Selamat Datang di Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut Potensi Wilayah Kecamatan Pergetteng-Getteng Sengkut dan Informasi Lainnya.

Search

Airnya begitu halus menampar pipi sang petarung alam, sejuknya menembus kulit saat perlahan masuk ke dalam sungai, terjun bebas dari ketinggian air terjun yang menjulur bebas dari Air Terjun Lae Une. Siapapun terasa ingin menceburkan diri saat melihat air yang begitu indah ini.
Air Terjun Lae Une terletak di Kabupaten Pakpak Bharat di Sumatera Utara, dengan kearifan alam dan sahaja warga kota ini. Namun Anda lupa untuk menikmati betapa indahnya yang memiliki kekayaan alam yang begitu akrab dengan nuansa wisata dari Air Terjun Lae Une.
Lae Une, menjadi tempat wisata yang kini banyak didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Airnya yang bersih nan jernih mengakrabkan diri dengan semua persahabatan alam saat Anda mulai mencelupkan diri Anda ke dalamnya. 
Tertantang ingin menjamah air yang mulai beriak dari atas, segera Anda menaiki puncak dan melompat di ketinggian hingga 10 meter dengan kedalaman air hingga 15 meter dna luas 160 meter per kubik. Air Terjun Lae Une menjadi hiburan dalam wisata alam yang begitu hangat dengan kearifan alam.
Bagaimana tidak, di sekiling air terjun ini Anda akan melihat pepohonan yang seakan mencoba menutupi air dari panasnya sang matahari agar tetap sejuk dan segar.
Anda hanya menempuh sekitar lima kilometer saar berada di Ibukota Pakpak Bharat atau sekitar dari Koa Medan. 
Cobalah untuk sekadar mengunjunginya dan cobalah untuk sesekali merasakan keindahan alam yang berselimutkan pohon beralaskan air jernih dari Air Terjun Lae Une.

Sumber : Travel Yellow Pages

0 Response to "Keindahan Air Terjun Lae Une dalam kearifan alam"

Posting Komentar